Minggu, 26 Agustus 2018

Masker Wajah Kefir Untuk Kulit Bersinar Alami Mudah


Kefir lebih dari sekedar minuman yang sehat! Ini juga membuat masker wajah yang efektif dan bergizi untuk setiap pori-pori dan jenis kulit berkat probiotik dan terbukti terjadi Alpha-Hydroxy Acid (AHA).
masker-wajah-kefir-organik


AHA adalah kumpulan bahan kimia yang ditemukan dalam percampuran senyawa alami, termasuk buah berkilau, gula tebu, dan susu. Mereka adalah faktor kunci dalam banyak produk perawatan kulit dan dapat membantu meningkatkan kondisi pori-pori dan kulit melalui mengelupas sel-sel permukaan tak bernyawa dan merangsang produksi kolagen. Tapi pori-pori dan berkat-berkat kulit tidak berhenti di situ. Artikel tentang Fashionista ini mengatakan bahwa probiotik dapat membantu memulihkan stabilitas “mikro organisme yang diinginkan” pada pori-pori dan kulit Anda, membantu pengelupasan kulit, dan menampilkan dampak anti peradangan yang dapat meringankan masalah kulit seperti jerawat dan rosacea.

Kami mengumpulkan satu set Masker Wajah Kefir  favorit kami, semuanya dibuat dengan substansi yang halus, substansi aktual, dan Kefir Plain Lowfat kami. Setiap masker dirawat dengan cara pori-pori dan jenis kulit, jadi pilih mana yang terasa tepat untuk Anda. Untuk konsekuensi terbaik, mulailah dengan wajah yang baru dicuci dan paling efektif gunakan kefir sederhana kami.

Untuk Kulit Normal / Kombinasi
2 Tbsp Kefir
1 mentimun kecil
Parut ketimun langsung ke saringan kecil di atas mangkuk. Tekan perlahan mentimun parut ke dalam saringan, kumpulkan jus, dan buang ampasnya. Tambahkan kefir ke jus timun dan aduk rata. Oleskan di wajah Anda dan biarkan selama sekitar 20 menit. Bilas dengan lembut dan rasakan kulit yang lebih lembut.

Untuk Kulit Berminyak
2 Tbsp Kefir
1 putih telur
1 sdm madu mentah
Dalam mangkuk kecil, gabungkan kefir, putih telur, dan madu. Campur secara kolektif dan aplikasikan di wajah Anda selama 15-20 menit. Telur putih memungkinkan mengencangkan pori-pori, pada saat yang sama dengan fitur antibakteri dari madu membantu menyembuhkan pori-pori dan kulit.

Untuk kulit Kering
2 Tbsp Kefir
1 kuning telur
1 sdt minyak zaitun
Gabungkan kefir, kuning telur, dan minyak zaitun dalam mangkuk dan aduk rata. Berlaku untuk wajah Anda dan biarkan itu mengambil tempat duduk selama 15-20 menit. Cuci bersih dan tepuk-tepuk kering. Minyak zaitun dan kuning telur memungkinkan mengembalikan kelembapan alami kulit Anda.

Untuk Kulit Rawan Jerawat
Kefir (ya, hanya kefir!)
Jika Anda memiliki terobosan, pori-pori dan kulit Anda mungkin meradang sehingga itu adalah kelas satu untuk menempel pada masker sederhana tanpa bahan-bahan yang dapat mengiritasi kulit Anda. Oleskan beberapa sendok makan kefir di wajah Anda, dan biarkan kering. Untuk hasil yang memuaskan, Anda harus menyimpan masker dalam satu hari jadi taruh kepala Anda di atas handuk atau menukar sarung bantal untuk yang tidak Anda pikir kotor. Saat Anda bangun, bilas masker dan pertahankan seiring dengan perawatan kulit normal Anda yang berulang.

Untuk Kulit yang Membutuhkan Kelembaban Ekstra
1 Tbsp Kefir
1 sdt madu
½ buah alpukat matang
Hancurkan alpukat dalam mangkuk dengan garpu sampai berwarna krem. Tambahkan madu dan aduk rata. Akhirnya, aduk di dalam kefir. Periksalah masker dengan tipis untuk wajah Anda dan biarkan mengering selama 15-20 menit. Alpukat berlebihan dalam lemak tak jenuh tunggal dan bertindak sebagai pelembab berkualitas tinggi.

0 komentar:

Posting Komentar