Kamis, 26 April 2018

Rossi Memperingatkan Team Yamaha Dengan Kemajuan Honda

Pembalap The Doctor , mulai khawatir dengan kecepatan motor Honda pada balapan MotoGP 2018. Valentino Rossi menyebut motor RC213V tampil optimal di semua kualifikasi.

Kecemasan Valentino Rossi timbul setelah melihat pembalap team Repsol Honda, Marquez, merajai balapan MotoGP Amerika Serikat, Minggu (22/4/2018). Start balapan dari kedudukan keempat, Marquez langsung melejit  ke depan setelah start.

Hingga selesai balapan balapan, Marquez tidak mendapat kendala dari pembalap lain.Sementara Rossi mesti berjuang menghadapi Andrea Iannone dan Maverick Vinales dalam mendapatkan podium dua dan tiga.

"Ini mengkhawatirkan, disebabkan mereka sangat tangguh ,khususnya  motor mereka yang ,terus tampil bagus," ungkap Rossi.

"Mereka selalu perlombaan hampir di ungkap setiap medan area, jadi ini akan situasi sulit ungkap.Namun  di Austin kami menempatkan dua motor di posisi empat besar, di  trek yang biasanya tidak pas dengan Yamaha," tambahnya.

Ujar Valentino Rossi sangat penting untuk menganalisa bagaimana performa Yamaha pada perlombaan MotoGP seri Eropa. Rider kelahiran Italia itu menyadari Yamaha kesusahan saat balapan di Eropa tahun lalu.

"Season ini saya menginkan kami lebih bagus di trek yang kami sukai, seperti Jerez dan Catalunya," kata The Doctor.

Rossi Amati Kinerja Suzuki
Persaingan  MotoGP di awal 2018 ternyata sengit karena memperoleh tiga pemenang berbeda. 

Kalau mengamati pemandangan kondisi di  MotoGP Qatar yang merupakan seri permulaan  musim 2018, publik  meramalkan melihat bahwa gelar juara dunia akan diambil nama-nama sebelumnya. Itu disebabkan para pemilik  podium MotoGP Qatar yaitu  DesmoDovi  ,Valentino Rossi , The Baby Alien

Kita lihat pertarungan akan semakin sengit, untuk fans rossi persiapkan marchendise kalian utk dipakai. Khususnya jaket motogp valentino rossi yang bisa dipakai nobar nanti. Untuk belanja online bisa di www.jakethoodiebola.com

0 komentar:

Posting Komentar